Malam Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota Probolinggo Meriahkan dengan Wali Band -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Malam Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota Probolinggo Meriahkan dengan Wali Band

    Sunday, December 24, 2023, 6:04:00 PM WIB Last Updated 2023-12-24T11:04:35Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo -Malam refleksi untuk memperingati lima tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, memasuki hari keenam pada Kamis (21/12), menyajikan hiburan spektakuler bagi warga setempat. Dalam acara yang tak kalah mengesankan dari sebelumnya, Wali Kota Habib Hadi kembali menghadirkan bintang tamu nasional, kali ini, Wali Band.


    Grup band yang dikenal lewat hits-hitsnya, seperti yang dibawakan oleh Faank, Apoy, dan kawan-kawan dari Ciputat, Tangerang Selatan, berhasil membius ribuan penonton yang memadati tempat acara. Penampilan mereka tak hanya memukau, namun juga berhasil mengajak warga yang hadir untuk bernyanyi bersama.

    Bukan hanya penonton biasa, bahkan para undangan di area VIP turut meramaikan suasana dengan melantunkan lirik dari sepuluh single hits Wali Band. Kemeriahan semakin terasa ketika seluruh hadirin serentak menyanyikan lagu-lagu favorit mereka.


    Sebagaimana disampaikan oleh Bimbim, warga Triwung Lor yang hadir bersama keluarganya, datang lebih awal untuk mencari tempat yang nyaman. Keberuntungan juga berpihak padanya karena berhasil mendapatkan goody bag dari Bank Jatim dengan menjawab pertanyaan dari host acara. "Iya emang sengaja dateng jam segini, mau nonton Wali. Karena emang suka, makasih sudah diberi hadiah juga. Semoga ada terus acara seperti ini, dan Habib Hadi dua periode," ungkap Bimbim.


    Dian, yang datang dari Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, juga menyatakan kebahagiannya atas acara malam itu. "Tadi sore udah nyampek sini, nunggu Wali Band. Puas Alhamdulillah, Wali nyanyiin 10 lagu, kapan lagi ada gratis kayak gini di sini," katanya dengan senang hati.


    Sebelum Wali Band menyapa penonton, "FirstLine Band" dari Surabaya memberikan penampilan pembuka yang tak kalah menghibur. Acara juga diramaikan oleh penampilan spesial berjudul "Probolinggo Istimewa" yang dipersembahkan oleh Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto dan Kapolres Kota Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani.


    Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, bersama sang istri, Aminah Hadi, tampak menikmati setiap momen lagu yang dilantunkan oleh para pengisi acara hingga akhir acara, menandai malam refleksi yang berkesan bagi seluruh warga Probolinggo.

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini