-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPD Hidayatullah Tuba, Buka Rakerda Gabungan ke II Mesuji, Tulang Bawang, Lampung Tengah, dan Kota Metro, Tahun 2024.

Sunday, January 28, 2024, 7:06:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T12:06:46Z




Tulang Bawang Lampung, | AESENNEWS.COM -


DPD Hidayatullah Tuba, buka Rakerda Gabungan ke II Mesuji, Tulang Bawang, Lampung Tengah, dan Kota Metro, 2024

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tuba, Ustadz Ahmad Sanusi S.Pd, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda Gabungan) yang berlangsung di Ruangan Aula Pondok Pesantren Hidayatullah menggala, kelurahan Menggala selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Minggu. (28/01/2024) 



Tema dalam Rakerda Gabungan Ke II ini yaitu “Konsolidasi Jati Diri, Wawasan, Dan Organisasi Demi Terwujutnya Standarisasi Dan Integrasi Sistemik,”.


Dalam sambutannya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tuba, Ustadz Ahmad Sanusi S.Pd, menyampaikan sangat mengapresiasi Pondok Pasantren Hidayatullah yang telah banyak mengambil bagian untuk membina umat, Ia berharap melalui Rapat kerja daerah gabungan Hidayatullah ini untuk mengajak bersama sama memberikan pembinaan kepada umat.



"Kami berharap pondok pasantren ini dapat memajukan kiprahnya khususnya dalam bidang dakwah, sosial dan pendidikan serta pengembangan ekonomi," kata Ustadz Sanusi sapaan akrabnya''.


Ketua Dewan Murobi Wilayah (DMW) Hidayatullah Lampung, Ustadz Muhamad Nawir menyampaikan, misinya melaksanakan syariah Islam dalam miniatur kampus yang terintegrasi pendidikan yang mampu melahirkan generasi Qur'ani.


Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPW) , Ustadz Rusdy Hidayat S.H, menyampaikan Rakerda Gabungan tahun ini menyusun program-program kerja dakwah dan tarbiyah yang lebih menyejukkan dan menawarkan pendidikan Islam yang rahmatan lil alamin, Dia juga berharap masyarakat dapat memberikan masukan positif dalam memajukan syiar Islam di Kabupaten Tulang Bawang dan kabupaten lainnya. 


Disela Acara Rakerda Gabungan disusul dengan, Acara Laporan dan pemaparan program-program DPD Hidayatullah, Mesuji,Tulang Bawang, Lampung Tengah, dan Kota Metro Tahun 2023/2024, Atau EVALUASI Pencapaian program di tahun 2023 dan Menyampaikan program untuk tahun 2024.


Kegiatan Rakerda Gabungan ini di hadiri Oleh, Ketua Yayasan Hidayatullah menggala Ustadz Sadar Wadi M.Pd, Dewan Murobi Wilayah (DMW) Lampung, Ust Muhamad Nawir, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lampung, Ust Rusdy Hidayat S.H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tuba, Ust Ahmad Sanusi S.Pd. dan Ketua (DPD) Kabupaten lainnya dan para Ustadz dan Santrinya,"

(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • DPD Hidayatullah Tuba, Buka Rakerda Gabungan ke II Mesuji, Tulang Bawang, Lampung Tengah, dan Kota Metro, Tahun 2024.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x