-->

iklan tengah artikel

no-style

BOCAH PENDERITA HERNIA, TERKENDALA BIAYA RUMAH SAKIT UNTUK BEROBAT.

Wednesday, February 21, 2024, 1:23:00 PM WIB Last Updated 2024-02-21T06:26:15Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM | Balita Atas Nama Muhamad Al-Fatihah Anak Dari Bpk Andri alamat RT 004/RW 003 desa Negeri Agun Kecamatan Selagai lingga Lampung Tengah Membutuhkan Biaya berobat Dan perawatan serta tindakan medis Oprasi pada anaknya yang sakit saat ini.


Bapak Andri Warga desa Negeri agung kecamatan Selagai lingga Rt004/RW 003 Tergolong Dari keluarga kurang Mampu. 

untuk biaya makan sehari hari,ayahnya Al-Fhatih Bekerja Buruh serabutan, dengan penghasilan yang tidak menentu.

Untuk Sementara Al-Fatih Belum bisa di rawat di Rumah sakit di karnakan terkendala Biaya perobatan,jadi untuk Sementara hanya bisa rawat jalan.


 itupun di bantu oleh ibu Christyni dari pikiran Lampung /john media KPK. untuk konsultasi Dan membeli obat2 tan anti biotik dan sirup pereda rasa nyeri. Sementara obat yang di dapat hanya untuk mengurangi rasa sakit yang bersifat sementara.menurut informasi dari dokter bedah RUMAH SAKIT HANDAYANI kota Bumi,bahwa anak tersebut harus diambil tindakan segera untuk dilakukan oprasi di bagian bawah alat vital bocah tersebut,karna saat ini bagian bawah alat vital bocah tersebut sudah mulai membengkak,di karnakan penyakit yang di derita bocah itu saat ini. 


 Kendala saat ini Bocah bernama Muhamad al-Fatih tersebut Belum memiliki BPJS , di karnakan Orang tua Al-fhatih hanya memiliki BPJS Mandiri atas nama ibunya, itupun sampai saat ini Menunggak Sudah 2 tahun lebih.jadi sampai saat ini mereka belum Bisa Melunasi BPJS mandiri tersebut beserta tunggakan nya.dikarnakan tidak ada uang yang cukup.


Sementara ini Bocah yang Bernama Al-Fatih belum bisa di Buatkan BPJS,di karnakan tidak ada kemampuan ekonomi. orang tua bocah tersebut hanya seorang buruh serabutan,dengan penghasilan tidak menentu.Dimohonkan Untuk Pemerintah Desa setempat Dan Pendamping desa di minta kerjasamanya saling bergotong royong untuk mencarikan Dana guna Biaya perobatan untuk dilakukannya tindakan medis yaitu operasi Adik kita Muhammad Al-fhatih. 


Di harapkan kepada Dinas Sosial Kabupaten lampung Tengah dan juga Gubernur Lampung Bapak ir.H,Arinal Djunaidi.selaku pemimpin wilayah tertinggi provensi LAMPUNG, Mohon Di perhatikan masyarakat yang kurang mampu ini.Agar Supaya Bocah tersebut dapat segera menerima Rawatan dan dilakukanya tindakan medis yaitu operasi.


semoga Ada campur tangan orang orang Baik Dari Donatur yang bisa membantu meringankan Beban derita bocah tersebut.semoga pihak pemerintah Daerah maupun Provinsi kiranya bisa membantu Menyelesaikan masalah ini dengan Baik.dan bagi seluruh masyarakat Indonesia di mana saja berada yang ingin membantu ananda Muhammad al-Fatih Bisa menghubung orang tua bocah tersebut dengan nama 


ANDRI 

ALAMAT:DESA NEGERI AGUNG,

KECAMATAN:SELAGAI LINGGA

KABUPATEN: LAMPUNG TENGAH.

PROVINSI: LAMPUNG.

KODE POS :34176

NOMOR KONTAK :0831 7228 4303.

ATAU DENGAN PENDAMPING CHRISTYNI.

NOMOR KONTAK:0813 1881 8681.

BRI : 0155 0107 8075 509

semoga dengan saling membantu dari bapak ibu serta saudara semua, adik kita Muhammad al-Fatih dapat segera ter sembuhkan.semoga ini menjadi ladang pahala dan amal baik saudara, kami dari keluarga Bapak Andri dan ibu Christyni selaku pendamping mengucapkan ribuan trimakasih yang mendalam./JRZ

Komentar

Tampilkan

  • BOCAH PENDERITA HERNIA, TERKENDALA BIAYA RUMAH SAKIT UNTUK BEROBAT.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x