-->

iklan tengah artikel

no-style

Olahraga Tertua Dalam Olimpiade ini Masih Menjadi Daya Tarik Kaum Muda Khususnya Dipangandaran, Bergerak Bersamaan Mendorong Perahu Dapat Dipercaya Melatih Otot dan Daya Tahan Tubuh.

Friday, March 15, 2024, 5:58:00 PM WIB Last Updated 2024-03-15T10:58:40Z


| AESENNEWS.COM |

H.Ujang endin Indrawan wakil bupati pangandaran membuka acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi, acara canoe van fun race dan stand up paddie exhibition 2024.

Putri mantan menteri kelautan, Susi Pudjiastuti acara pangandaran canoe van race dan stand up padle exhibition ini diselenggarakan dihariat pelabuhan pangandaran desa Babakan kecamatan Pangandaran Sabtu 09/03/2024.

Dalam sambutannya Pangandaran canoe van race 2024 dan stand up padle exhibition,

Wakil bupati Pangandaran H.Ujang endin Indrawan, mengatakan pangandaran sangat cocok menjadi tujuan sport tourism khususnya

Olahraga air, akomodasi wisata dipangandaran termasuk lengkap, banyak penginapan dengan pelayanan bagus dipantai barat dan pantai timur serta sungai sungai disekitar pelabuhan.

Dengan konsep pariwisata dan olahraga air, karena pangandaran sudah memiliki destinasi wisata dan olahraga serving diantai barat serta dikenal di mancanegara

Dengan diadakannya pangandaran canoe van race open 2024 dan stand up padle exhibition semakin mengukuhkan pangandaran sebagai tujuan wisata. (Rb.waluyo)

Komentar

Tampilkan

  • Olahraga Tertua Dalam Olimpiade ini Masih Menjadi Daya Tarik Kaum Muda Khususnya Dipangandaran, Bergerak Bersamaan Mendorong Perahu Dapat Dipercaya Melatih Otot dan Daya Tahan Tubuh.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x