-->

iklan tengah artikel

no-style

Presiden RBH Peduli, Tebus Murah Sembako Bagi Masyarakat di Bulan Ramadhan

Friday, March 15, 2024, 5:47:00 PM WIB Last Updated 2024-03-15T10:47:22Z


PURWAKARTA | AESENNEWS.COM |

Purwakarta- Kepedulian presiden RBH, H Budi Hermawan yang terketuk hati ingin membantu saudara yang membutuhkan khususnya sembako, apalagi di bulan suci ramadhan ini sambako sangat dibutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Insya Allah presiden senantiasa akan melakukan tebus murah sembako secara masif dan bertahap, akan dilaksanakan disetiap jaringan ke RBH an, baik korcam dan kordes dan terjadwal. Mulai minggu ini disetiap hari jumat, presiden akan laksanakan tebus sembako murah untuk meringankan beban bagi masa yang membutuhkan" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, saat pembukaan tebus sembako murah, Jumat (15/3).

Menurut presiden RBH, saat ini telah dilaksanakan tebus murah sembako di istana presiden RBH sejumlah 200 paket sembako dan di posko pemenangan Bupati Purwakarta sejumlah 300 paket.

"Saat ini sudah dilaksanakan tebus murah sembako berupa beras dan minyak sayur, bagi masyarakat di lingkungan istana presiden RBH dan di posko pemenangan Bupati Purwakarta H Budi Hermawan. Secara bertahap presiden terus laksanakan tebus murah sembako ini bagai bagian program ke RBH an bagi jaringan dan tim pemenangan Bupati Purwakarta " jelas H Budi Hermawan bakal calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 ini.


Saat ini, lanjutnya, kebutuhan beras dan minyak sayur ini sangat dibutuhkan masyarakat apalagi harganya cukup tinggi sehingga presiden sengaja dengan tebus murah ini paling tidak bisa meringankan beban belanja masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Presiden tidak mengambil untung dengan program ini, hanya saja dengan tebus murah bisa memperpanjang kegiatan tebus murah sembako untuk dibelikan lagi pada bahan pokok sehingga penyebaran program ini semakin luas dan merata secara bertahap" imbuhnya. 

"Mudah-mudahan dengan segala upaya kegiatan ini menjadikan manfaat bagi masyarakat dan umat. Menjadikan doa untuk kesuksesan pada pemilihan Bupati Purwakarta nanti. Dan presiden RBH secara pribadi siap untuk maju pada pemilihan Bupati Purwakarta periode 2024-2029 nanti, dan semua jaringan diharapkan untuk solid sesuai arahan presiden RBH untuk mensukseskannya" tutupnya.(Alex 12)

Komentar

Tampilkan

  • Presiden RBH Peduli, Tebus Murah Sembako Bagi Masyarakat di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x