-->

iklan tengah artikel

no-style

Polres Tulang Bawang Raih Juara 1 Lomba Senam Kreasi 4 Tahun Berturut-turut, AKBP James Sampaikan Ini

Saturday, March 23, 2024, 5:24:00 PM WIB Last Updated 2024-03-23T10:24:18Z

 


LAMPUNG | AESENNEWS.COM | 

Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, menerima hadiah dan piala karena Satker yang dipimpinnya menjadi juara 1 pada lomba senam Lampung Berjaya tingkat Forkopimda dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-27 tahun 2024.

Penyerahan hadiah dan piala tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tulang Bawang saat menghadiri kegiatan Tim IV Safari Ramadhan Provinsi Lampung yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at (22/03/2024) sore.

"Kemarin sore, saya menerima langsung hadiah dan piala Juara 1 lomba senam Lampung Berjaya tingkat Forkopimda pada peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-27 tahun 2024. Penyerahan hadiah dan piala dilaksanakan di GSG Menggala," kata AKBP James, Sabtu (23/03/2024).

Lanjutnya, ini merupakan juara bertahan karena sudah 4 tahun secara berturut-turut menjadi Juara 1 lomba senam kreasi tingkat Forkopimda pada peringat HUT Kabupaten Tulang Bawang sejak tahun 2021, 2022, 2023, dan 2024.

"Sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena sudah menjadi Juara 1 dan bertahan selama 4 tahun berturut-turut. Mempertahankan bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan latihan, kerjasama tim dan kekompakan," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menerangkan, pada lomba senam Lampung Berjaya tingkat Forkopimda untuk memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-27 tahun 2024, ada empat juaranya.

"Juara 1 diraih oleh Polres Tulang Bawang yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, Juara 2 diraih oleh Lanud Pangeran M Bun Yamin yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta, Juara 3 diraih oleh Kodim 0426 Tulang Bawang yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, dan Juara Harapan 1 diraih oleh Kemenag Tulang Bawang yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta," terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James menambahkan, Polres Tulang Bawang akan terus bersinergi dan mendukung penuh kegiatan Pemda serta stakeholder lainnya dalam pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (unggul, damai, nyaman, guyub, mandiri, agamis, natural, inovatif, dan sejahtera) menuju Lampung Berjaya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Tulang Bawang Raih Juara 1 Lomba Senam Kreasi 4 Tahun Berturut-turut, AKBP James Sampaikan Ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x