-->

iklan tengah artikel

no-style

DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Beserta Jajarannya Bagikan Takjil Dan Berbuka Bersama

Saturday, April 6, 2024, 2:30:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T07:30:57Z


Tulang Bawang | Aesennews.Com |

Jajaran DPK Lembaga LPAKN-RI PROJAMIN Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, mengadakan bagi bagi takjil, dan buka bersama. Kegiatan ini bertajuk, "Lembaga Peduli Masyarakat dan Kekompakan Antar Keluarga".

Dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di jalan raya gunung sakti, Kelurahan menggala selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Jumat, (05/04/2024).

Dan dilanjuti dengan acara berbuka puasa bersama, dengan seluruh anggota dan keluarga DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba sebagai bagian dari serangkaian kegiatan Ramadhan.

"Beni Setiawan, Selaku Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, menegaskan, “Kegiatan ini bukan hanya sekedar membagikan takjil, tapi lebih dari itu, ini adalah sarana kami, untuk menunjukkan kepedulian Lembaga terhadap masyarakat Tulang Bawang. Kami berharap melalui aksi kecil ini dapat menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama sama, menjaga kerukunan dan kepeduliannya di lingkungan masing masing.”

Beni Setiawan Selaku Ketua DPK LPAKN-RI Projamin Tulang bawang, serta jajarannya turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Adapun Kegiatan ini, menyasar kepada pedagang dan pengguna jalan, yang melintas dijalan raya gunung sakti. 

Kegiatan ini merupakan upaya Ketua DPK LPAKN-RI Projamin Tulang bawang, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan utama untuk menjaga situasi kerukunan, dan kekompakan antar sesama Anggota dan keluarga.

Alhamdulillah, Para pengendara dan pedagang yang menikmati takjil tersebut, menyambut baik kegiatan yang dilakukan, DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba. Mereka mengapresi kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian Lembaga terhadap masyarakat, dan masyarakat mengaku merasa lebih dekat dengan saling berbagi. tutupnya. 


Penulis : (*)

Komentar

Tampilkan

  • DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Beserta Jajarannya Bagikan Takjil Dan Berbuka Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x