-->

iklan tengah artikel

no-style

Jajaran Kodim 0426/TB Melaksanakan Apel Pagi Di Lanjutkan Kegiatan Pembersihan Pangkalan

Saturday, April 27, 2024, 9:02:00 AM WIB Last Updated 2024-04-27T02:02:31Z



 


Menggala (Tulang Bawang)  | Aesennews.Com |Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan apel pagi dilapangan Pamungkas Jln. Lintas Timur Sumatera, Km 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 25 April 2024.

Dalam rangka untuk menjaga kebersihan pangkalan, maka dari itu Personel jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang Apel Pagi dilanjutkan kegiatan Korve Pembersihan disekitaran kantor Makodim kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi anggota.

Pada pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung Kapoktuud Serka Supriyono lakukan guna menjaga kebersihan dan menata kerapian Makodim secara bersama sama membersihkan lingkungan sekitar, adapun sasaran pembersihan kali ini adalah membersihkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Makodim dan di sekitar Makodim terang Supriyono.

Pada kesempatan tersebut Kapoktuud menghimbau kepada anggotanya Makodim yang melaksanakan kurve agar melaksanakan pembersihan, sesimaksimal mungkin dengan adanya pembersihan ini lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar yang Ada seputaran Makodim agar selalu menjaga kebersihan," ucapnya.

Saat ditemui awak media Kapoktuud mengatakan, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal. Mari kita budayakan hidup bersih. Membersihkan rumput agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit, dengan harapan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitar," tutupnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Kodim 0426/TB Melaksanakan Apel Pagi Di Lanjutkan Kegiatan Pembersihan Pangkalan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x