-->

iklan tengah artikel

no-style

TEAM ATLET GARUDA SUCI BAGI TAKJIL DAN BUKBER DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Thursday, April 4, 2024, 2:13:00 AM WIB Last Updated 2024-04-03T19:13:46Z


 

AESENNEWS.COM, NTB – Bulan suci ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bekerjasama dengan Team Atlet Berprestasi Perguruan GARUDA SUCI Formasi Meditasi Rinjani dengan kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis yang dirangkaikan dengan program buka puasa bersama. 


Mengingat program seperti ini mengandung nilai-nilai yang positif maka secara rutin setiap tahunnya digelar oleh DPP Garuda Suci. Kegiatan tersebut juga digabungkan dengan program latihan senjata beladiri, diskusi program internal, ngabuburit sehat ala pendekar sejati, dan pembuatan video kreatifitas. Program ini dimonitor langsung oleh Master Ade Yinyang selaku Ketua Umum, Pendiri, dan Pelatih Utama DPP Perguruan Garuda Suci.


"Kami sebagai Dewan Pimpinan Pusat selalu mendukung setiap program Team Atlet Garuda Suci supaya di bulan suci ramadhan ini mereka tetap fokus berkegiatan positif, sehingga dapat terhindar dari perbuatan yang mengarah ke hal-hal negatif,”ujarnya, Rabu (03/04/2024).


Pembagian takjil kali ini telah dilaksanakan di area wisata taman Selong yang saat itu banyak dipadati oleh pengunjung yang sengaja datang untuk bersantai ria dan buka puasa bersama keluarga mereka. Masyarakat yang beruntung menerima takjil gratis sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Team Garuda Suci atas kepeduliannya.


Sedangkan menurut Ustadz Nirwan Hadi, QH., S.Pd.I selaku Pembina Sasana, beliau mengatakan kepada wartawan bahwa apapun jenis program positif yang dilaksanakan pada bulan suci ini maka insya Allah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Beliau berharap agar kegiatan semacam ini kedepannya dapat dilakukan dengan istiqomah dan berkesinambungan. 


"Semoga segala macam bentuk keikhlasan kita dalam berpartisipasi pada kegiatan ramadhan ini dapat menjadi amal ibadah disisi NYA, aamiin ya robbal alamiin,” harapnya.


Bapak Muh. Ramli, S.Pd selaku Pengurus sekaligus wasit juri, sangat mendukung digelarnya kegiatan ini sebab sangat bermanfaat untuk memupuk kepedulian Team Atlet Berprestasi Garuda Suci itu sendiri, juga bermanfaat bagi masyarakat luas sebagai penerima manfaat.


Selanjutnya pada moment buka puasa bersama kali ini, Nizal Afsarul Naufal memberikan hadiah special kepada Pelatihnya atas dedikasi dan pembinaannya yang luar biasa. Sehingga dia berhasil menjelma menjadi sang juara mulai dari tingkat daerah sampai dia berhasil meraih predikat juara ditingkat nasional pada kompetisi bergengsi di DKI Jakarta.


DPP Garuda Suci nantinya dengan bangga akan memberikan Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang telah dengan ikhlas dan berkomitmen untuk ikut serta terlibat dalam melaksanakan beragam jenis kegiatan Garuda Suci selama bulan suci Ramadhan 1445 H. (AD)

Komentar

Tampilkan

  • TEAM ATLET GARUDA SUCI BAGI TAKJIL DAN BUKBER DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x