-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Desa Cibarani di Monev Oleh Tim Kecamatan Cisata

Tuesday, June 4, 2024, 2:26:00 PM WIB Last Updated 2024-06-04T07:26:53Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Di acara monitoring untuk pelaksanaan pisik dari  anggaran dana desa DD tahap ke - 1  tahun 2024 di monev oleh pihak tim kecamatan bareng muspika hari ini ,Selasa (04 Juni 2024) jadwal monev di Desa Cibarani  Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Tim monev kecamatan turun langsung ke desa dan  lanjut ke lokasi bareng  tim monitoring  adapun hasil pekerjaan dari Dana Desa tahap 1 (satu) tahun 2024 ,dipantau langsung oleh tim kecamatan Cisata diantaranya, Camat ,Sekmat,Muspika,Kapolsek,PLD dan pendamping desa /kecamatan Cisata.

Dipaparkan Kasi Pembangunan Kecamatan Cisata, Dede "kami  dari tim monev kecamatan bareng  muspika dan pendamping desa  dapat melaksanakan monev dan dari  hasil pelaksanaan di desa Cibarani untuk jalan lingkungan paving blok dan Program Katapang  hasil nya baik", ucapnya.

Ditambahkan oleh Sekmat, A.Yani " 
kegiatan monev yang rutin dilaksanakan oleh tim perifikasi merupakan salah satu bentuk pembinaan kinerja apartur desa khususnya dalam pengelolaan keuangan desa. 
Yang mana kegiatan monev di Desa Cibarani hasil dari lapangan cukup baik ",tuturnya.

"Dan  mudah-,mudahan dengan adanya monev ini, saya berharap pengelolaan keuangan desa dapat lebih baik lagi kedepannya pesanya", Sekmat Cisata A.Yani.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Sekdes yang mewakili Kades , Firman " dalam kegiatan Monev ADD dan BHPRD, serta realisasi DD tahap 1
yang mana dihadiri pihak muspika Kecamatan Cisata, Pak Camat beserta Tim Perifikasi, Pendamping Desa, PLD dan PDI. Beliau 
meninjau dan melakukan pengukuran ke lokasi hasil pembangunan desa yang dilaksanakan untuk jalan lingkungan paving block dan program ketahanan pangan DI citalahab Kp.Cipicung.

Dan semoga hasil pekerjaan desa dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat dan juga dapat ikut memeliharanya bersama agar pembangunan desa tetap bertahan lama sehingga Desa Cibarani lebih berkesan adanya kemajuan dalam membangun", tutupnya.

Reporter : Ab-Nn-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Desa Cibarani di Monev Oleh Tim Kecamatan Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x