Wali Kota Probolinggo beserta Forkopimda, Kembali Meninjau Perbaikan Jalan dan Berinteraksi Langsung dengan Warga -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wali Kota Probolinggo beserta Forkopimda, Kembali Meninjau Perbaikan Jalan dan Berinteraksi Langsung dengan Warga

    Monday, January 1, 2024, 1:24:00 PM WIB Last Updated 2024-01-01T06:24:38Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, kembali melaksanakan kunjungan langsung untuk bersilaturahmi dengan warga yang terdampak perbaikan jalan di sekitar rumah mereka. Kunjungan ini mencakup perbaikan jalan aspal, gorong-gorong, dan pemasangan paving 3D.


    Titik pertama dalam kunjungan ini adalah Jalan Kerinci, yang selama dua tahun terakhir menjadi keluhan warga karena tidak kunjung diperbaiki. Wali Kota Habib Hadi mengungkapkan bahwa jalan ini sudah masuk proses lelang dua kali, namun kontraktor sebelumnya gagal melaksanakan proyek. Dinas PUPR Perkim Pemkot Probolinggo telah berupaya maksimal untuk memperbaiki jalan sepanjang 2 kilometer tersebut. Dengan selesainya pengaspalan Jalan Kerinci, diharapkan warga sekitar dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman, terutama dengan adanya pemukiman baru di sepanjang jalan tersebut.

    Selanjutnya, rombongan Wali Kota bergerak ke lingkungan Triwung Lor, khususnya Jalan Merbabu, di mana sejumlah gang mendapat perbaikan paving. Habib Hadi dan rombongan berbincang santai dengan warga sekitar, mengapresiasi keberhasilan perbaikan yang telah dilakukan.


    Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Jalan Jambu dan Jalan Anggrek di Kelurahan Sumberwetan, Kecamatan Kedopok. Di sana, mereka disambut oleh sejumlah perwakilan warga yang menyampaikan rasa syukur atas perbaikan jalan. Tokoh masyarakat setempat, Eko, menyatakan bahwa perbaikan jalan memberikan dampak positif bagi warga, terutama yang menggunakan jalan tersebut untuk mencari nafkah. Selain itu, Ketua RT 5 RW 6, Siti Hofsah, juga mengucapkan terima kasih atas perbaikan jalan yang telah meningkatkan kecepatan perjalanan warga setempat.


    Kunjungan ini menjadi momen interaksi antara pemerintah daerah dan warga, memperkuat keterlibatan langsung dalam memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini